Pages

Rabu, 12 September 2012

Higuan dan Benzema Tolak PSG






MADRID, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar ingin menunjukkan kekuatan uangnya pada bursa transfer musim panas ini. Setelah membeli Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan, mereka juga ingin merekrut dua bomber Real Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Namun, keduanya langsung menolaknya.

     Sheikh Al-Khelaifi telah mengeluarkan dana 250 juta euro sejak menguasai PSG. Ia ingin membawa klub itu tak hanya merajai Ligue 1 (liga utama Perancis), tapi juga Eropa. Selain Ibrahimovic dan Thiago Silva, PSG juga membeli pemain top dari Napoli, Ezequiel Lavezzi.

     Menurut surat kabar Spanyol, Marca, pengusaha asal Qatar itu juga mulai masuk ke kandang Madrid. Bahkan, ia sudah berbicara langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk menawar Benzema dan Higuain.

       Kedua pemain itu memang menolak pindah. Namun, ini bukan berarti Al-Khelaifi akan berhenti memburu pemain top. hasil imbang 2-2 saat PSG melawan Lorient di pekan pertama Ligue 1, akan memaksanya menambah pemain hebat untuk memastikan mereka juara Perancis.



http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar